SRIWIJAYA RANAU GRAN FONDO 2021

Gran Fondo berasal dari bahasa Itali yang bearti “Bersepada Jarak Jauh” Event ini mulai berkembang di Itali pada tahun 1970 dan ditunjukan untuk menghormati para pakar bersepeda dan profesional lokal yang meraih prestasi di ajang Internasional dan memenangkan berbagai turnamen. Event Gran Fondo pertama yang diselenggarakan adalah Novel Calli (Sembilan Bukit) pada 12 Juli 1970 di Cesenatico Itali.

Sriwijaya Ranau Gran Fondo merupakan Event Internasioanl bersepeda sambil berekreasi. Pada 9 November 2019, atas Kerja sama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu , event balap sepeda Internasional “Sriwijaya Ranau Gran Fondo” hadir dan dilaksanakan pertama kali di Bumi Sriwijaya dengan tujuan membangkitkan potensi Wisata Alam Danau Ranau di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

Setelah sukses di tahun 2019, Event Internasional Sriwijaya Ranau Gran Fondo akan kembali digelar untuk ketiga kalinya pada tanggal 13 November 2021. Memadukan prestasi dan rekreasi dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan menggerakan ekonomi daerah dan mengenalkan destinasi unggulan Sumatera Selatan, Danau Ranau.

Untuk kalian pecinta sepeda, ayo tunggu apalagi daftar sekarang juga, karena pendaftaran GRATIS. Ajak teman, keluarga, atau komunitas untuk seluruh kategori sepeda. Tentunya hadiah lebih meriah dari tahun sebelumnya. Semua peserta yang ingin mendaftar bisa mengakses akun sosial media Instagram @sriwijayaranaugranfondo atau dengan mengklik link pendaftaran bit.Iy/SRGF2021Daftar