Kegiatan Penerapan Awal Sistem Informasi Kinerja Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

https://www.youtube.com/watch?v=fEbrjrNrp8k

17 Desember 2019, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya manusia melaksanakan Kegiatan Penerapan Awal  Sistem Informasi Kinerja Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

Adapun Aplikasi yang diterapkan untuk membuat kinerja Aparatur Sipil Negara lebih Efisien dengan Aplikasi LADASS ( Laporan ASN Dalam Sehari ) dengan aplikasi ini BKPSDM Berharap Kinerja ASN Ditiap Instansi Vertikal Pemerintahan Daerah semakin Efisien dan Refrentatif sehingga ASN Dalam bekerja memiliki catatan harian apa saja yang dia kerjakan dalam seharinya yang tentunya sesuai dengan uraian tugas fungsinya dalam bekerja.

salah satu narasumber yang memberikan pelatihan Aplikasi Ladass ini menjelaskan bahwa dengan aplikasi ini akan dijadikan acuan sebagai dasar untuk memberikan Reward kepada Aparatur Sipil Negara seperti memberikan Umroh atau Hadiah yang setimpal dengan kerja kerasnya dalam bekerja.

Untuk mengunjungi Aplikasi bisa Klik Link Menu E-PEMERINTAHAN.