SALAH SATU DEWAN JURI BERASAL DARI PUTRI INDONESIA SUMSEL 2020 MALAM GRAND FINAL PEMILIHAN BUJANG GADIS OKU SELATAN KE 15 TAHUN SUKSES DAN MERIAH

sumber photo : Diakominfo OKUS

Mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B.Com Sekretaris Daerah H. Romzi, S.E.,M.Si. hadir langsung pada Malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis OKU Selatan Ke-15 yang digelar di Gedung Kesenian Muaradua, Selasa malam (17/03/2020). Hadir juga dalam kesempatan ini Kapolres OKU Selatan, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Ketua TP PKK, Para Asisten, Penasehat DWP, Para Kepala OPD, Para Camat, Perwakilan Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan dan masyarakat OKU Selatan yang antusias menonton Grand Final BGOS 2020.

Sumber. Photo #diskominfokus

Malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis OKU Selatan Ke-15 Tahun 2020 diikuti oleh 24 Orang setelah melewati masa Karantina di salah satu Destinasi Wisata Danau Ranau. Kegiatan tahunan yang digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten OKU Selatan dengan dihadiri langsung oleh Widya Ayu Pratami yang merupakan Puteri Indonesia Sumatera Selatan Tahun 2020 Sekaligus Menjadi juri di Malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis OKU Selatan Ke-15 ini.

Sumber Photo : Diskominfo OKUS

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan OKU Selatan Darmawan,S.E.,M.Si. selaku Ketua Pelaksana dalam laporannya menyampaikan, bahwasannya maksud dan tujuan dari Pemilihan Bujang Gadis OKU Selatan ini digelar guna meningkatkan wawasan serta pengetahuan generasi muda di Kabupaten OKU Selatan tentang arti penting pariwisata, seni dan budaya daerah. Sekaligus mencari Pemuda Pemudi Kabupaten OKU Selatan yang bertalenta dan peduli, serta siap untuk mempromosikan pariwisata, seni dan budaya daerah di Bumi Serasan Seandanan.Darmawan juga berharap dengan menggali minat, bakat dan menyalurkan aspirasi generasi muda di bidang pariwisata, seni dan budaya daerah. Nantinya mampu menjadi komunikator untuk mempromosikan Kabupaten OKU Selatan dengan berbagai kekayaan dan potensi yang dimiliki.

Sumber Photo : Diskominfo OKUS

Sekretaris Daerah OKU Selatan dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas partisipasi dan kerjasama semua pihak yang terlibat dan mendukung, sehingga kegiatan ini terselenggara luar biasa meriah dan respon masyarakat luar biasa.

Sumber Photo : Diskominfo OKUS

Sekretaris daerah juga menyampaikan harapannya, semoga kedepan event ini dapat terus dilaksanakan, semakin tahun semakin baik dan semakin banyak generasi-generasi muda OKU Selatan dapat terlibat dalam kegiatan ini. Tentunya dalam mengembangkan potensi masing-masing dan menggali seluruh potensi daerah Kabupaten OKU Selatan, dalam rangka pelestarian budaya dan sektor pariwisata dapat dimaksimalkan untuk daerah OKU Selatan.

Sumber Photo Diskominfo OKUS

Berdasarkan hasil musyawarah dan kesepakatan Dewan Juri Pada Malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis OKU Selatan Ke-15 ini Dari 24 Finalis dipilih tiga pasang Bujang Gadis terbaik OKU Selatan tahun 2020, yakni :– Bujang 2020 Riyawansyah utusan Kecamatan Warkuk Ranah Selatan dan Gadis 2020 Nira Agustina utusan dari Kecamatan Kisam Tinggi.
– Bujang Wakil I 2020 Rahman Padli Utusan dari Mecamatan Simpang dan Gadis Wakil I 2020 Sri Lestari Oktavia utusan dari Kecamatan Mekakau Ilir
– Bujang Wakil II 2020 Ongki Rama Irawan utusan dari Sungai Are dan Gadis Wakil II 2020 Aneka Afriani Utusan dari Dinas Kominfo.

Sumber : diskominfo oku selatan

Repost Web #Pemkab OKU Selatan